Bacaleg Gerindra Surabaya Dibekali Strategi pemenangan Pemilu 2019

0
84

SURABAYA SINAR POS – Dewan Pimpinan Cabang  Partai Gerindra Surabaya menggelar Pembekalan Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Restoran Nur Pasifik  Jalan Raya Gubeng Surabaya Sabtu (12/5)

Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, Sutadi menyatakan Ini Acara Pembekalan baik untuk Bacaleg maupun untuk Pengurus, saya kira ini  semua partai melakukan untuk persiapan 2019 dan paling khusus ini untuk Pilgub, Tadi tugas untuk memasang gambar  Gus Ipul dan hari ini kita melepaskan status pemenangan yang kita dari Gerindra Surabaya kita menginginkan 20 persen lebih. Untuk masing masing dapil kita harapkan dapat 3 kursi. Ujarnya.

Ditambahkan Sutadi, Insya Allah kita sudah melampaui dari 50, makanya ini ada seleksi namanya. Seleksi itu siapa yang paling memenuhi tim sukses, dari setiap orang harus menyiapkan 100 tim, setiap tim itu harus tersebar di RT/RW, tersebar di Kelurahan, Kecamatan fokus yang dipilih yang bersangkutan. Misalkan saya, saya cukup di Gubeng dan Krembangan, makanya saya fokus disitu, padahal saya di dapil satu di kecamatan. Pesertanya 110 orang, Caleg sekitar 60,  kemudian Gerindra  50. Tutur Sutadi Ketua Cabang Gerindra Surabaya.(Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here