Pembukaan Launching Brawijaya Cycling Club, Kodim 0828 Sampang Gelar Funbike Bersama Forkopimda

0
33

Sampang,Sinar Pos

Kodim 0828 dan Forkopimda gelar Fanbike bersama kegiatan tersebut dalam Rangka pembukaan launcing Brawijaya Cycling Club yang di laksanakan serentak se Jawa Timur, kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kodim Lama,Jumat (11/05/2018).

Acara tersebut di hadiri oleh Pj Bupati Sampang H.Jonathan Judianto, Kapolres Sampang AKBP.Budi Wardiman,SH,SIK,MH, Manager PLN Madura juga tidak ketinggalan Dandim 0828 Sampang Letkol Inf.Indrama Bodi,S.Pd.

Dalam sambutannya Kodim 0828 Indrama Bodi menyatakan,” Kegiatan ini dilaksanakan serentak sejawa timur mulai dari Kodam V/Brawijaya hingga Kodim Kodim Jajaran, dan ini adalah instruksi langsung dari Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, kegiatan Funbike bersama ini adalah cara hidup sehat dan bisa berkelanjutan, tinggal mengatur waktu saja nantik” Ujarnya

Idrama Bodi juga menjelaskan, acara ini sekaligus pembukaan Launcing Brawijaya Cycling Clup, inti dari acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan semua elemen, masyarakat dan Forkopimda juga untuk mensukseskan Pilgub dan Pilbup agar bisa berpikiran sehat,ungkapnya.

Kapolre Sampang juga menanggapi, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan Launcing Brawijaya Cycling Club, kegiatan ini sangat tepat supaya sinergi TNI,Polri dan Pemerintah tampak di masyarakat luas, juga bisa menjadikan sampang Aman dan sukses dalam pemilihan Pilgub dan Pilbub, mari jaga Sampang ini bersama sama agar kedepannya lebih baik”, imbuhnya. (San/minto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here