Guna Terciptanya Pilkada Damai Dan Nyaman Polres Sampang Gelar Focus Grup Diskusi (FGD)

0
54

Sampang, Sinar PosĀ 

Kepolisian Resort Sampang adakan acara Focus Group Diskusi (FGD) yang membahas tentang menyukseskan pilkada serentak 2018 pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur juga Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang bertempat di Hotel Wisata Camplong kecamtan Camplong, Jumat (11/05/2018).

Dalam acarara tersebut di hadiri oleh Kapolres Sampang,Kejari Sampang, KPU Sampang,Komisioner KPU Sampang, Pengadilan Negeri sampang,Bawaslu Sampang,Kabag Humas Pemkab Sampang dan Seluruh Organisasi Wartawan dan LSM se Kabupaten Sampang.

Dalam sambutanya Kapolres Sampang AKBP. budi Wardiman menegaskan,”Ikut Sertanya Wartawan dan LSM dalam mensukseskan Pilgub dan pilbub 2018,sangat di harapkan guna terciptanya Pilkada Damai dan Nyaman bisa terwujut, juga bisa memerangi berita Hoax,Isu Sara dan semacamnya,mengingat Media Sosial (Medsos) Sangat berbahaya jika tidak diimbangi Informasi- informasi yang akurat,karna Media massa dan LSM yang mampu melakukan pijajan peran aktif agar masyarakat Sampang tidak Teprovokasi.jika terjadi permasalahan segera lakukan koordinasi dengan Bawaslu Agar di tindak lanjuti”, ujarnya.

Dalam pantauan media Sinar Pos, dalam diskusi ini berjalan lancar aman dan dalam penyampaian materi mampu memberikan edukasi dan tambahan informasi bagi para peserta FGD.(san/minto)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here