Petugas Kepolisian Amankan Ratusan Miras Tanpa Ijin

0
50

Bangkalan, Sinar Pos

Ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk yang telah diamankan Pol Airud, razia yang digelar di sekitar kecamatan Sepuluh kabupaten Bangkalan Madura dilaksanakan pukul 15.00 Wib. Selasa (7/5/2018).

“Pol Airud mengamankan salah satu kapal kayu bernama “Sinar Jaya” milik Hj.Mestirah umur (45) tahun yang kedapatan membawa Minuman Keras (Miras).

Dari hasil pengamanan tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti berbagai macam Merk Miras dari yang botol kecil hingga botol berukuran besar yang ada di dalam kapal tersebut.

Kasat Pol Airud AKP Irma¬† bahwa,” Saat petugas melaksanakan giat Gakkum, petugas melihat sebuah kapal yang mencurigakan¬† sehingga petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap kapal tersebut.

” Saat dilakukan pemeriksaan petugas berhasil menemukan minuman keras yang hendak di kirim ke Pulau Bawean dengan rincian sebagai berikut, 96 (Sembilan puluh enam) botol ukuran 1000 ML Cap Topi Miring, 118 (seratus delapan belas) botol ukuran 620 ML Bir Bintang, 62 (enam puluh dua) botol ukuran 325 ML Bir Hitam Guinness, dan 24 (dua puluh empat) botol ukuran 275 ML Cap Anggur Kolesom.

Masih kata Humas polres Bangkalan AKP.Bidarudin,SH kini barang bukti sudah di amankan oleh petugas, sedangkan pemilik kapal Sinar Jaya Mistirah (45 tahun) warga Desa Sepuluh Kec. Sepuluh Kab. Bangkalan, di kenai pelanggaran Perda Kabupaten Bangkalan No.17 tahun 2003 tentang larangan minuman beralkohol di atas 5% persen,” Ujar AKP Irma melaui Humas polres Bangkalan AKP Bidarudin. SH.(Sam/Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here