Media Kanal Sembilan dan Sinar Pos Raih Penghargaan Media Anti Tembakau

0
57

SURABAYA, SINAR POS – The 5th Converence on Tobacco or Healt memberikan penghargaan kepada media Kanalsembilan dan Sinarpos atas dukungannya pada gerakan anti rokok, Selasa (8/5) di hotel Bumi, Surabaya.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan memenangkan lomba jurnalistik bertema Indonesia Bersatu untuk Generasi Tanpa Tembakau.  Melalui tulisannya, jurnalis kanal Sembilan.com dan Sinar Pos.Co.Id tersebut memenangi penghargaan terbaik dalam bidang jurnalistik, mereka menyisihkan puluhan media cetak dan elektronik lain yang juga mengikuti even yang sama.

Ketua tim juri, Prijono Satjabakti mengatakan, penghargaan ini diberikan atas kontribusi media dalam mendukung gerakan anti tembakau, sebab dukungan media massa sangat dibutuhkan untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya rokok.

“Kami menilai kanal Sembilan dan Sinar Pos sangat berkontribusi dalam even ini melalui tulisan-tulisannya,” ujarnya.

Dalam acara ini, turut hadir Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI dr. Anung Sugihantono, M.Kes., Ketua IAKMI Dr. Ridwan Thaha, Ketua Asosiasi Institusi Perguruan Tinggi Kesehatan Masyarakat Indonesia (AIPTKMI) Dr. Agustin Kusumayati, Walikota Bogor Periode 2014-2018 Bima Arya dan sejumlah pejabat lainnya.(Nawi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here