Kapolsek Dukun Hadiri Pelantikan PJ. Kepala Desa Bulangan

0
111

Gresik, Sinar Pos

Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib menghadiri pelantikan Muh. Yazid( Staf camat Dukun) menjabat sebagai Pj. Kepala Desa Bulangan bertempat di Balai Desa Bulangan kecamatan Dukun, kabupaten Gresik,”Rabu(09/05/2018) pukul 13.00 Wib.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Camat Dukun Arifin beserta staf, Danramil 0817/16 Dukun Kapten Inf. Paryono, Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib, Kepala desa dan Perangkat desa yang lain, RT dan RW, PKK, BPD, LKMD,tokoh agama,serta tokoh masyarakat Desa Bulangaan.

Dalam sambutannya Muh. Yazid Pj. Kepala Desa Bulangan mengucapkan, terima kasih kepada Muspika, BPD dan seluruh tokoh masyarakat atas amanah yang di berikan kepada saya dan saya meminta dukungan dan dorongan kepada semua elemen masyarakat untuk bersama – sama membangun Desa.

Dilanjutkan dalam sambutannya, Arifin, SE,MM Camat Dukun mengucapkan, selamat atas jabatan Pj kepala desa Bulangan yang baru. dan juga Prestasi Pj. Kades bulangan Muh. Yazid sangat baik nantinya diharapkan Desa Bulangan bisa mencontoh Desa Sambogunung. serta berharap agar penjabat Kades desa Bulangan mampu menjalankan tugasnya yang lebih baik, mari membangun desa dengan Ikhlas dan sungguh – sungguh agar desa Bulangan lebih baik.

Acara pelantikan ditutup dengan Do’a  oleh KH. Mashadi ketua Rois syuriah NU Ranting Desa Bulangan dan dilanjutkan dengan ramah tamah.”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here