Pelaku Pembacokkan Berhasil Di Tangkap Polsek Socah

0
141

Bangkalan, Sinar Pos

Unit Reskrim Polsek Socah, berhasil Meringkus Moh Sholeh Al Faisol bin Maskur Alm, pelaku tindak kriminalitas  dengan cara membacok korban dengan sebilah celurit dipinggul sebelah kanan sebut saja Korbannya H.Moh.Dahlan umur(90) Di sabet di depan Masjid Baiturrohman yang terletak di kampung Moragung, Desa Sanggrahan Agung, Kec. Socah, Kab. Bangkalan, Madura, Senin (7 mei 2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tersangka penganiayaan yang bernama Moch Sholeh alias Faisol (19 tahun) ternyata masih tetangga korban.

” kronologis kejadian, tersangka telah menunggu korban di Masjid Baiturrohman. Saat korban datang, tersangka langsung menghampirinya dan membacok korban. Setelah mengalami luka yang menganga di pinggulnya, korban langsung berusaha menyelamatkan diri,” Ucap Kapolsek Socah melalui Humas Polres Bangkalan masih kata Kapolsek Socah AKP Sulaiman. Saat menerima laporan adanya kejadian pembacokan, Kapolsek Socah beserta anggota Unit Reskrim langsung menuju lokasi guna membawa korban ke RSUD Bangkalan untuk diberi pertolongan pertama dan dilakukan visum. Selanjutnya petugas Berhasil menangkap tersangka penganiayaan yang sempat melarikan diri untuk bersembunyi  dirumah salah satu kerabatnya.

Setelah itu Unit Reskrim  polsek Socah berhasil mengamankan barang bukti sebilah senjata tajam jenis celurit tanpa sarungnya, masih menurut kapolsek Socah selanjutnya, tersangka beserta barang buktinya di bawa Ke Mapolsek Socah guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut  dan mendalami tentang motif tersangka yang ingin membunuh Korbannya.

“Kini tersangka telah berada di ruang tahanan Polsek Socah karena perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP, tentang penganiyaan yang menyebabkan luka berat dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 5 tahun” Tegasnya.(samsudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here