Alumni Santri Ponpes Nurud Dzolam Menggelar Reuni Akbar Ke 4

0
81

Bangkalan, Sinar Pos

20 Rajab 1439/6 – Mei 2018 Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren Nurud Dzolam  Campor, Komang, Bangkalan Madura. Pada hari Minggu (6/5), menyelenggarakan reuni akbar yang ke 4 di aula serbaguna gedung Pondok Pesantren Nurud_Dzolam, Campor,Konang, Bangkalan Madura, Jawa Timur.

Pengasuh Ponpes Nurud Dzolam K.H.Muhibbur Ridho menyampaikan, reuni akbar ini bukan saja untuk ajang saling bertemu dan mengobati rasa kangen. Tapi ini merupakan nikmat yang sangat banyak.

“Seandainya jika Allah tampakkan pahalanya maka mereka yang tidak hadir tanpa udzur syar’i akan menyesal tidak ikut reuni ini,” kata kiyai Muhib (sapaan akrabnya) saat memberikan sambutan dalam pembukaan acara reuni akbar tersebut.

Kiyai Muhib mengatakan, reuni ini diharapkan bisa melahirkan sesuatu yang bermanfaat untuk alumni, almamater dan umat.

“Di samping kita saling ketemu dan mengobati kangen, juga mendapatkan manfaatnya,” harapan Kiyai Muhib.

“Kami ucapkan jazakallah khairan kepada alumni yang telah menyumbangkan rizqinya untuk kegiatan Reuni dan sekaligus acara Haflatul_Imtihan di Pon_Pes Nurud_Dzolam ini,” katanya menambahkan.

Terpisah, Ust_Bahrudin selaku ketua panitia Reuni mengatakan, saat ini kita mendapatkan manfaat dengan adanya Whatshapps dan kemudian dibuat menjadi sebuah group.

“Jadi dengan adanya Whatshapp ini kita bisa mendapat nasehat dari kakak-kakak senior kita yang sudah mendapatkan banyak pengalaman,” katanya.

Reuni Akbar ke 4 ini dihadiri ratusan alumni santri Nurud Dzolam mulai dari angkatan 1985 sampai 2017. Semoga REUNI kali ini bisa tambah memperat persaudaraan kita antar sesama alumni.(Samsudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here