Seorang Pemuda Pembawa Sajam Diamankan Oleh Kepolisian

0
37

Bangkalan, Sinar Pos

Unit Sat Reskrim Polsek Tanjung Bumi mengamankan seorang laki-laki yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau di Raya desa Aeng Taber Kec. Tanjung Bumi Kab. Bangkalan. Madura,(04/05/2018).

Terjadinya penangkapan ini berawal dari pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Abdul Rohim (23) tahun. Warga desa Tanah Gureh Timur Kec. Sepuluh Kab Bangkalan. Melintas dijalan Raya desa Aeng Taber Kec. Tanjung Bumi Kab. Bangkalan itu dengan membawa senjata tajam yang diselipkan dipinggangnya,” jelas. AKP. Yoyok prasetyo. SH. Kapolsek Tanjung Bumi.

Adapun yang dijelaskan oleh kasubbag humas polres Bangkalan. AKP. Bidarudin, SH. Dari penangkapan Abdul Rohim ini dicurigai saat mengendarai sepeda motor oleh petugas polisi yang melaksanakan patroli. Setelah itu tersangka saat dilakukan penggeledahan dan ditemukan sajam yang diselipkan di pinggangnya. Lalu polisi membawa kemapolsek Tanjung Bumi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Setelah itu barang bukti senjata tajam jenis pisau dan sarung yang terbuat dari kulit itu di amankan sedangkan tersangka dengan melanggar pasal 2 ayat (1) dengan undang-undang darurat No.12 tahun 1951, tersangka akan terancam dengan hukuman 10 th. penjara,” Ujar. AKP. Bidarudin SH.(Sunarto/Sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here