Pecandu Sabu Di Tangkap Polisi

0
133

Bangkalan, sinarpos.co.id

Marak nya Peredaran narkoba yang berada di wilayah polsek kwanyar Bangkalan semakin meresahkan masyarakat. Dengan sigapnya tindakan BRIPKA Nurul Trisdiyanto Dan BRIGADIR Herdiyanto W. Satuan Unit Reskrim Polsek kwanyar Membuahkan hasil dan patut diacungi jempol terhadap pemberantasan peredaran narkoba.

Diwilayah Polres Bangkalan melalui anggota satuan reskrim narkoba yang berhasil  mengamankan tersangka yang diketahui bernama SUHAIMI (41) tahun Dsn Bungur, DS Tanah Merah Dajah, Kec. Tanah Merah, Kab.Bangkalan pada hari Jum’at (04/05/2018) sekitar jam 15.00 WIB.

Unit Reskrim Polsek Kwanyar bersama Opsnal Sat reskrim Polres Bangkalan melaksanakan penyelidikan (Curanmor) Curian Motor, Ditempat Gardu area Tambak kmp Tenggengan , Ds.Batah Barat, Kec.Kwanayar, Kab.Bangkalan  Menemukan tersangka SUHAIMI sedang asik Menggunakan barang haram narkotika sejenis sabu dan sempat melarikan diri namun dengan sigapnya unit Reskrim Polsek Kwanyar Berhasil menangkap tersangka SUHAIMI dan mengamankan Barang Bukti satu unit Plastik kecil yang berisi sabu dan tiga buah sendok takar sabu terbuat dari sedotan, Dan satu buah aluminium foil, Dan satu alat hisap bong lengkap pipet diduga berisi sisa sabu , Dan  tiga buah pipet kaca, Dan satu buah korek api, Dan dua buah selang kecil bentul L Melalui Humas Bangkalan. AKP Bidarudin,SH.

“Saat ini tersangka diamankan dan digiring ke Polsek Kwanyar guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan ini tersangka dijerat Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Samsudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here