Ribuan Massal Tulungagung Antusias mengikuti Senam Bersama Sahto

0
64

Tulungagung, Sinar Pos

Tingginya antusias masyarakat  mencerminkan besarnya animo mengetahui lebih dekat pasangan Syahri Mulyo dan Maryoto Bhirowo atau Sahto di lapangan olah raga Desa Ngantru, Tulungagung, Minggu, 29/04/2018.

Panasnya terik matahari tidak menyurutkan antusias ribuan rakyat Tulungagung untuk mengikuti kampanye hingga usai. Kampanye pasangan Sahto dengan nomor urut 2 ini dihadiri jajaran pengusung partai pengusung, PDI P dan Partai Nasdem. Simpatisan pasangan Sahto yang membanjiri lapangan olah raga Desa Ngantru,  cukup puas dengan penampilan artis – artis lokal Tulungagung

Bahkan mereka terhibur dengan penampilan pasangan Sahto bersama istrinya dalam menyanyikan beberapa lagu dan pembagian door prize .

Calon Bupati Tulungagung Syahri Mulyo di hadapan ribuan peserta senam mengucapkan terima kasih atas kehadirannya mengikuti senam massal di lapangan Desa Ngantru, Tulungagung. Dia berharap warga Tulungagung mendukung pasangan Sahto, sehingga bisa melanjutkan program – programnya .

” Kami berharap warga Tulungagung tetap mendukung Sahto pada Pilkada mendatang, ” ungkapnya .

Maryoto Bhirowo , Calon Wakil Bupati Tulungagung meminta masyarakat dan relawan untuk menyatukan hati membulatkan tekat bersama memperjuangkan kemenangan pasangan  Sahto pada pilkada Tulungagung . Dia berharap pasangan Sahto bisa melanjutkan pembangunan di segala bidang di Tulungagung. Untuk itu dia berpesan kepada masyarakat Tulungagung untuk mendukung Pasangan Sahto dengan mencoblos nomor urut 2 pada pilkada 27 Juni mendatang.

” Kami berharap warga Tulungagung untuk memilih Sahto pada Pelaksanaan Pelkada bulan Juni mendatang, “pintanya.

Sementara itu Drs. H.Achmad Djadi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tulungagung mengatakan Partai Nasdem mendukung pasangan Syahri Mulyo dan Maryoto Bhirowo dalam Pilkada di Kabupaten Tulungagung.Menurutnya pasangan Sahto putra asli Tulungagung dan sudah berpengalaman  memimpin Tulungagung.Dia berharap pasangan Sahto dapat memenangkan Pilkada , sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tulungagung. “Partai Nasdem mendukung pasangan Sahto untuk kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung. Sehingga dapat melanjutkan pembangunan di daerah Tulungagung ,” jelasnya.(Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here