Dalam Rangka HARDIKNAS Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Adakan Seminar

0
114

Sampang, Sinar Pos

Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang menyelengarakan Seminar Pendidikan dalam Rangka hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2018,
Acara berlangsung di gedung PKPN Tronojoyo sampang yang di hadiri oleh Pj Bupati Drs.Ec H Jhonatan Judianto serta di hadiri dalam pamateri .Ir.Muhammad Nuh, dan seluruh kepala sekolah Sekabupaten sampang,senin 30/04/2018.

Dalam SambutanyaKepala Dinas Pendidikan kabupaten sampang.H jufri Riadi S.pd,” bahwa pendidikan harus ada peningkatan mutu,supaya ada peningkatan Indeks pembagunan manusia (IPM) dan mudah megatahui akses pertumbuhan.

Dengan membagun mutu pendidikan,maka akan luas pegatahuan serta terjamin kehidupan yang akan di jala
ni dalam sehari-hari,harapan kami pendidikan di kabupaten sampang harus di tingkatkan dalam semua aspek karana jauh, tikangkat pendidikan sangat Rendah dari Empat kabupaten yang ada di pulau madura ini.” ujar Juffri.

Saat Media Sinar Pos, menemui pamateriĀ  Muhammad Nuh mengatakan,”saya Memberikan motivasi serta respon positif terhadap pendidikan di kabupaten sampang dengan kegiatan seminar lebih untuk menambah pegatahuan seorang guru yang lebih propesional dalam belajarĀ  megajar.sehingga membahwakan hasil yang memuaskan pada dirinya.

serta hasilnya bagus dengan megedepankan mutu pendidikan,dan Indeks pembagunan Manusia semakin berkembang,dengan prilaku yang baik dengan megedepankan akhlakul karimah”.ujarnya. (san/minto)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here