Polres Bangkalan Ungkap Kasus Narkoba Hasil Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018

0
60

Bangkalan,- Sinar Pos

Selama 12 hari, jajaran Polres Bangkalan berhasil menggulung 24 tersangka dari 14 kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Bangkalan, sejak tanggal 13-24 April 2018. Dari kasus yang jadi atensi Polri saat ini yakni terkait peredaran barang haram narkotika sejenis sabu tersebut, 28 April 2018.

Kapolres Bangkalan , AKBP Boby Paludin Tambunan,S,I,K.,M.H, mengungkapkan penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika sejenis sabu hingga pengedar sabu-sabu, Dan untuk menangkap Bandar Narkoba, jaringan ini sangat lihai dan pintar sekali pasalnya bandar tersebut mempunyai Jaringan yang terputus, dimana saat itu harus mendapatkan nama dan lokasi bandar terlebih dahulu, setelah kita lakukan kroscek ternyata bandar narkoba tersebut menggunakan nama Samaran,Ungkap Kapolres saat gelar press liris.

Lanjut kapolres Mengapresiasi  kinerja  Anggota Satuan Reserse  Narkoba Polres Bangkalan dan jajarannya selama ini yang telah melaksanakan tugasnya secara signifikan, setelah  dilakukan razia secara maraton melibatkan semua jajaran Polsek hingga unit di Satnarkoba.

“Dari hasil Tumpas Narkoba Semeru 2018, Polres berhasil mengamankan beberapa tersangka, 4 diantaranya kasus pengedar narkotika sejenis sabu-sabu, dan kami tidak segan-segan untuk menuntaskannya dalam menjalankan tugas untuk menumpasi semua bandar, dan pengedar serta penyalahgunaan  Narkoba diwilayah Hukum polres Bangkalan.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas yakni, 50,6 gram sabu-sabu dan 7 alat hisap sabu (bong) dan uang tunai sebesar 150.00, dan 1 unit sepeda motor, dan 3 buah handpone. Sesuai dengan pelanggaran pelaku dibawa ke polres Bangkalan. Imbuhnya. (Sam/mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here