Ketua PPK Galis Di Bacok Orang Tak di Kenal

0
66

Bangkalan, Sinar Pos

Naas menimpah nasib Mujiburrohman (45) warga Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, yang harus menelan kesakitan di wajahnya.

Hal ini di sebabkan sekitar pukul 11:00 WIB korban Mujiburrohman mengendarai sepeda motor menuju pulang kerumahnya usai mengajar dari pondok pesantren Al-Ibrohimy Galis Bangkalan (28 April 2018).

Kemudian, setelah sampai dijalan Raya Pancor korban yang merupakan ketua PPK dipepet oleh dua orang  yang tak dikenal yang menggunakan helm, mengendarai sepeda motor Beat warna biru putih Korban (mujiburrohman) lalu kedua orang tersebut membacok korban dari arah sebelah kanan dan mengenai muka korban.

Korban sehari- hari berprofesi sebagai guru atau Dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Bangkalan, dia juga menjabat sebagai ketua PPK di kecamatan Galis. Sekaligus sebagai koordinator PPK se-Kabupaten Bangkalan.

Menurut  kasubaq Humas Polres Bangkalan,AKP Bidarudin,S.H, menuturkan bahwa petugas Unit jajaran anggota polres Bangkalan masih melakukan  prnyelidikan dan pengejaran  terhadap tersangka pelaku penganiayaan dan pembacokkan. Dan saat ini motifnya masih belum diketahui , maka dari itu kita doakan saja semoga pelaku secepatnya bisa kita tangkap,” Ungkap AKP Bidarudin,SH.(mam/sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here