Polsek Jombang Kota Tangkap Penjual Miras Tanpa Ijin

0
128

Jombang,- Sinar Pos
Warga Mojongapet di tangkap polisi karena berani menjual miras (minuman keras) diJl. Pakubuwono Desa Mojongapit RT. 5 RW. 1 Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Pada hari Jumat (27/4/2018).

Kapolsek Jombang Suparno membeberkan, Berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada penjual miras di Jl. Pakubuwono Desa Mojongapit Kec/Kab.Jombang kemudian sekitar pukul 22.00 Wib, hari Kamis (26/4) anggota Polsek Jombang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara Polsek langsung melakukan razia mendatangi dan melakukan penangkapan terhadap AW (51) tahun,” Ungkapnya.

Setelah dilakukan penggeledahan lanjut Suparno, ditemukan barang bukti berupa 1( satu ) botol minuman keras jenis arak berisi 1,5 botol besar Aqua.

Pelaku telah menjual, menyimpan, menerima, konsumsi barang yang berbahaya bagi jiwa/kesehatan orang lain, melakukan tindak pidana ringan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Pelaku yang beralamat di Jalan Pakubuwono RT. 5 RW. 1 Ds. Mojongapit Kecamatan /Kabupaten Jombang, dilakukan penahanan di mapolsek Jombang. Guna proses lebih lanjut.(Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here