Polres Tulungagung Gelar Operasi Patuh Semeru ( OPS) 2018

0
131

Tulungagung, Sinar Pos

Polres Tulungagung menyiapkan 60 personel inti untuk melaksanakan Operasi Patuh Semeru ( OPS)  2018.Operasi ini mulai dilaksanakan pada 26 April 2018 hingga 9 Mei 2018. Fokus utama OPS ini menekankan penegakkan hukum.

Wakapolres Tulungagung  Kompol Andik Gunawan mengatakan ada delapan fokus pelanggaran yang akan ditindak tegas. Yaitu pengendara yang menggunakan hp, pengendara  mobil tanpa sabuk pengaman, pengendara dibawah pengaruh alkohol atau narkoba, helm tak standar, melawan arus dan boncengan lebih dari satu. ” Tidak ada ampun bagi  delapan jenis pelanggaran itu, akan kami tindak tegas, ” ungkap Wakapolres Tulungagung Kompol Andik Gunawan , Kamis, 26/04/2018.

Wakapolres Tulungagung menjelaskan OPS ini sebagai upaya cipta kondisi menjelang Ramadhan dan Idhul Fitri. Dia mengharapkan dengan penegakkan hukum yang tegas bisa menciptakan kondisi nyaman  saat Rahmadhan.       ” Kami berharap dengan penegakkan hukum yang tegas bisa menciptakan kondisi nyaman saat Rahmadhan , ” jelasnya. ( Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here