Hj.Rr. Iswachyu Dahaniarti Dilantik jadi Ketua Baru Kempo Jatim

0
79

Foto : Acara Pelantikan

SURABAYA, SINAR POS –  Persatuan bela diri kempo Indonesia (Perkemi) dan  pengprov melantik  Hj Rr Iswachyu Dhaniarti DS . ST M HP sebagai ketua umum Perkemi jawa timur dengan masa Bhakti  2018 – 2022. di  Hotel JW Mariott  surabaya kamis (27 /4).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya  ketua KONI Jatim , duta besar Croasia, konsul jepang Surabaya, kepala BNN Provinsi Jawa timur, serta para tamu undangan dan perwakilan pengurus cabang Perkemi kabupaten seluruh jawa timur. Dengan dilantiknya pengurus baru Perkemi jatim, diharapkan  bisa membawa angin perubahan di organasasi Kempo saat ini.

Ketua Perkemi jatim yang baru, Iswachyu Dhaniarti DS menyatakan, yang pertama kita mengadakan konsolidasi dulu,  kami mapping di mana kelemahan, dimana kekuatan kita setelah itu kita akan focus pada nomor yang sudah kita perkirakan, kita prediksi, Bismilla kita akan mendapatkan emas. Pon 2016 yang lalu betul betul menjadi jabatan untuk kami perbaikan kedepan, ini pekerjaan besar kalau kita kerjakan bersama sama dan penuh keyakinan ‘’man jadda wajada, bissmilah ‘’.ujarnya.

Foto : Ketua Kempo Jawa Timur Hj.Rr. Iswachyu Dahaniarti 

Bekas juara dunia Kempo tahun 1980 ini mengungkapkan untuk jangka pendek, sekarang untuk 21 april yang lalu baru  melakukan test fisik di KONI jawa Timur dengan Mr beck  sebagai salah satu trainer yang dihayat oleh koni jawa timur dan allamdulilah, menurut Mr Beck mayoritas semuanya 90 % 38 atlit kempo yang lolos, kami memang belum mempulasdakan  karena masih belum mendapatkan emas , masih harus mengikuti satu kegiatan lagi yang levelnya nasioanal yaitu di kejuaraan kempo nasional Mangapura Cup di bali pada akhir bulan juli. 7 Putri sisanya Putra dan target untuk kempo di pon di Papua 2022 yang realitis kami targetkan 2 emas,’’ ucapnya.

Rektor Universitas Narotama ini menambahkan, sudah membina lebih intens lagi dojo – dojo anak di usia sekolah SD, SMP, SMA. Karena kami pun berharap kempo bisa diselenggarakan dan di pertandingkan di Popnas, dan ini sudah mulai ada kegiatan yang melibatkan lebih banyak kensi junior tadi. dan kami berharap nanti bisa diaktifkan jangan membuka dulu yang baru. Diaktifkan dimaksimalkan  sehingga betul- betul  memberi kontribusi  tidak hanya pemkot, Pemkab,   tapi juga jawa timur .’’ tuturnya.(Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here