DPD JPKP Kota Blitar Siap Dampingi PKL Jalan Mastrip mengadu ke Presiden

0
184

Blitar, Sinar Pos

Perseteruan PKL Jalan Mastrip dengan Pemkot    Blitar yang sudah berlangsung  cukup lama belum ada titik temu. Baru – baru ini Perwakilan PKL Jalan Mastrip kota   Blitar mendatangi Sekretariat DPD Kota  Blitar untuk memberikan dukungan keluan PKL Jalan Mastrip selama ini. Pihaknya yakin DPD JPKP kota Blitar bisa membantu permasalahan PKL Jalan Mastrip meski sudah lama tidak ada kejelasan.

Dari informasi yang diterima Sinar Pos,  meski Pengadilan telah memenangkan pihak PKL Jalan Mastrip, namun nasib mereka masih belum jelas. Dirinya berharap DPD JPKP Kota Blitar bersedia mendampingi PKL Jalan mastrip untuk mendapatkan keadilan. Sehingga tidak ada beban berat yang.harus.dipikul PKL Jalan Mastrip untuk memenuhi haknya.

Sementara itu Sugeng Widodo, S.Pd Ketua DPD JPKP Kota Blitar ketika ditemui Sinar Pos di kediamannya   mengatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk

mendukung langkah PKL Jalan Mastrip mendapatkan hak – haknya. Namun jika mengalami jalan buntu, dirinya.siap membawa permasalahan ini ke   Presiden Joko Widodo. ” Kami yakin permasalahan PKL Jalan Mastrip dengan Pemkot Blitar bisa teratasi dg baik, namun jika mengalami jalan buntu pihaknya akan membawa permasalahan ini ke Istana, ” jelasnya. ( Har).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here