AKIBAT PESTA MIRAS, 8 ABG PERKOSA GADIS BELIA

0
147

Jombang, Sinar Pos

Akibat dari pesta miras remaja, kembali menimbulkan perbuatan bejat. Seorang gadis belia (14) asal Ngoro Jombang di paksa melayani nafsu bejat 8 ABG yang sedang berpesta miras. Akibatnya korban mengalami trauma yang mendalam. Hal ini terlihat dari keadaan gadis tersebut yang mendadak menjadi pendiam.

Ibunya yang melihat perilaku anak gadisnya ini kemudian berusaha untuk mencari tahu. Akhirnya di peroleh keterangan dari yang bersangkutan bahwa dirinya telah di perkosa oleh 8 orang  ABG teman temannya yang masih satu wilayah Ngoro.

Atas pengakuan tersebut kemudian ibunya melaporkan kasus yang di alami oleh anak gadisnya ke Mapolres Jombang.

Sebagaimana keterangan dari Kapolres Jombang AKBP. Fadli Widiyanto,”Dari delapan pelaku, sudah kita bekuk lima remaja. Saat ini mereka sedang menjalani pemeriksaan di unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak),” ujarnya

Lima pelaku yang sudah tertangkap masing-masing OY (17), warga Desa Kertorejo , SH (15) pelajar asal Desa Badang ,  MZ (16) pelajar asal Desa Badang , MF (18) warga Desa Genukwatu, dan RR (15) warga Desa Badang РNgoro.

Menurut Fadli persetubuhan anak di bawah umur itu terjadi pada Sabtu (21/4/2018) malam di area persawahan tebu Desa Badang.

” Para pelaku melakukannya di area persawahan tebu Desa Badang, ada yang mula mula menyetubuhi korban kemudian di ikuti yang lain, ada yang berperan memegangi korban supaya tidak meronta dan ada yang meraba – raba bagian tubuh korban,” ungkapnya. (dn/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here