KEJARI SAMPANG ADAKAN COFFEE NIGHT DAN SYUKURAN

0
99

Sampang, Sinar Pos

Kejaksaan Negeri Sampang (Kejari)Adakan agenda rutin  yang biasa di adakan untuk para insan pers dan LSM, Tapi kali ini berbeda dari biasanya Kejaksaan adakan Coffee Night dan syukuran kenaikan pangkat sekaligus lepas pisah,Dalam acara kali ini banyak mengandung perbedaan,  tampak yang hadir Pj Bupati Sampang beserta Forkopimda dan Kapolres Sampang beserta jajarannya, Dandim,Kepala Pengadilan, Selasa (24/04/2018).

Dalam acara tersebut di gelar begitu meriah yang yg di iringi musik yang menambah semarak pada malam coffe Night tersebut, sebelumnya, Kejari Sampang mengajak LSM dan Wartawan berinteraksi secara langsung untuk mengeluarkan kritik dan saran.

Kasi Intelijen Joko Suharyanto mengatakan,” Bahwa acara tersebut memang terus terselenggara secara rutin dalam setiap bulannya. Namun, menurutnya saat ini acara tersebut juga sekaligus kegiatan syukuran kenaikan pangkat Kepala Kejaksaan Negeri Sampang dan Promosi Jabatan Kasi Barang Bukti, Kasi Perdata dan Kasi Tata Usaha Negara.
Ini juga sebagai bentuk syukuran, selain Pj Bupati Sampang kami juga mengundang Kapolres Sampang, Ketua Pengadilan, beberapa Kepala Dinas dan semua LSM maupun wartawan di Kabupaten Sampang,”ujarnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Sampang (Setyo Utomo) mengungkapkan,” Kasus tindak pidana korupsi yang di laporkan masyarakat sampang, klo di bawak ke tipikor surabaya kurang bergengsi dan tidak ada apa apanya”, jadi
Melalui kegiatan syukuran dan Coffee Nigh kali ini kami berharap dapat memberikan dampak positif terhadap jalanya roda pemerintahan di Kabupaten Sampang”, Ungkapnya. (san/minto)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here