WALI KOTA MOJOKERTO MERESMIKAN PEMBUKAAN PESTA RAKYAT CITY EXPO TAHUN 2018

0
163

Mojokerto,- Sinar Pos

Pembangunan gebyar  teknologi pesta rakyat Mojokerto CITY EXPO pesta rakyat. Digelar di lapangan Raden Wijaya Surodinawan dari tanggal 13 sampai 22 april 2018 . Dan dalam rangka menyambut 100 tahun kota Mojokerto.

Pemerintah kota Mojokerto melalui dinas perindustrian dan perdagangan (DISPERINDAK ) mengelar pameran mulai pukul 16.00 Wib  sampai pukul 22.00 Wib. Dengan tiket gratis.

Ruby Hartoyo,S.Sos.MM. Menyampaikan pelaksanaan dan tujuan pameran, Dan tujuan ini di adakan pameran untuk memperlihatkan hasil karya kota Mojokerto juga sebagai ajang promosi menciptakan wahana yang menimbulkan inventasi dan berkreasi sehingga untuk meningkatkan pendapatan masyarakat. Dan pameran di kota Mojokerto di ikuti 96 stan binaan kota Mojokerto SERVICE CITY.

Mas’ud Yunus  wali kota Mojokerto menyampaikan bahwa 100 tahun Mojokerto CITY EXPO pesta rakyat tahun 2018 di gelar  untuk meningkatkan produk- produk dan jasa perekonomian kota Mojokerto sesuai visi dan misi kota Mojokerto. Ada tiga hal permasalahan UMKM  yaitu modal ( akses modal mudah dan murah) menegemen dan pemasaran produk kota Mojokerto. Dan kita harus menanamkan kecintaan produk- produk kota Mojokerto, Mudah – mudahan tahun depan pemkot akan memberikan bantuan sepatu produk kota Mojokerto untuk tingkat SD  dan SMP. Dan setiap tahun pameran ini di gelar pameran Mojokerto CITI EXPO pesta rakyat” Ungkap Mas’ud Yunus. (Ifa/Har)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here