BUPATI MOJOKERTO MUSTOFA KAMAL PASA MUTASI 55 PEJABAT ATMINISTRATOR DAN PENGAWAS (PAA)

0
105

Mojokerto,- Sinar Pos

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Atministrator dan pengawas di lingkup pemerintahan kabupaten Mojokerto, pada hari jum’at tanggal 20 april 2018, Bertempat di ruang Satya Binakarya kabupaten Mojokerto.

Mustafa Kamal Pasa bupati Mojokerto melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan (PAA) dari 55 pejabat, Dan yang di lantik di antaranya camat Pacet menjadi camat Dawar Blandong Mokh  Malik dari camat Jetis menjadi camat Pacet M Iwan Abdillah dari camat Trawas menjadi camat Jetis Budiono dari camat Dawar Blandong menjadi camat Kutorejo, Nalurita Priswiandini  dari seketaris kecamatan Sooko menjadi camat Puri, Masluchman dari pelaksana dinas sosial menjadi camat Sooko dan Jarot Cahyono dari camat Puri menjadi seketaris dinas lingkungan hidup.

Kegiatan pelantikan di hadiri seketaris daerah kabupaten Mojokerto Herry Suwito, Ketua tim pengerak PKK kabupaten Mojokerto  Ikfina Kamal Pasa serta asisten dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Mojokerto.

Mustafa Kamal Pasa (MKP) bupati Mojokerto menyampaikan kepada para pejabat yang di lantik hari ini, Supaya bersikap loyal dan bertanggung jawab saat mengemban tugasnya dalam jabatanya. Pejabat harus komitmen tinggi dan layak terhadap pemerintahan daerah khususnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dan lima hal penting pesan dari Mustafa Kamal Pasa pertama menjaga pertahanan  integritas loyalitas  dan komitmen terhadap tanggung jawab. Kedua lakukan indetifikasi  masalah dan kembangkan alternatif pemecahannya. Tiga tingkatkan kinerja pribadi unit kerja maupun organisasi. Keempat ciptakan interaksi keselarasan dan kerjasama kondustif dan kelima menjaga netralitas PNS demi terselangaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik.(Ifa/Har)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here