PELEPASAN DAN PENGUKUHAN KELAS XII MANSAWANGI BERJALAN SUKSES

0
35

Banyuwangi,-Sinar Pos

MAN Banyuwangi (Mansawangi) melakukan kegiatan Pengukuhan dan Pelepasan Siswa Kelas XII pada selasa 17/04, Bertempat di Gedung Pondok Wina Banyuwangi, Semua siswa kelas XII yang telah usai mengikuti UN dan UAM mengikuti kegiatan ini.

Begitu juga Dewan guru, Komite , Kakankemenag, Dan beberapa Mantan kepala Sekolah Mansawangi Banyuwangi menyempatkan diri untuk menghadirinya.

Dalam sambutan awal, Kepala MAN Banyuwangi Drs.Saeroji menyampaikan kebanggaannya telah bersama para siswa ini. Saeroji berpesan agar perjuangan para siswa dalam menuntut ilmu tidak sekedar berhenti saat ini. Ada Perguruan Tinggi Islam, Perguruan tinggi UmumĀ  yang siap menyambut dan menerima mereka meneruskan cita-citanya.

Pernyataan yang hampir sama di ungkapkan oleh Kakankemenag H. Slamet menyampaikan bahwa saat ini bagi MAN ukuran kelulusan tidak sekedar lulus UN saja.

Tapi lebih dari pada itu, Alumni MAN juga mampu membuktikan bahwa mereka bisa lebih bagus, Lebih pintar, Lebih kompeten, Lebih cekatan dan lebih berani dalam menghadapi tantangan zaman. Acara pelepasan itu sendiri sengaja mengambil tema semangat berprestasi selalu jaya dan Berdikari.

Artinya,Para alumni masih dipersilahkan datang ke MAN untuk kembali menunjukkan prestasi. Demikian penuturan H. Slamet.(Haris)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here