KEPALA KANTOR BADAN PERTANAHAN (BPN) BANYUWANGI BERGANTI

0
252

Banyuwangi,- Sinar Pos

Kursi nahkoda Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Banyuwangi berganti. Ini setelah, Ir.H.Muslim Fauzi M.eng, Yang sudah satu tahun menjabat Kepala Kantor BPN Banyuwangi mendapat tugas baru menjadi Kakan BPN Surabaya 1 Jatim Kursi nahkoda yang ditinggalkan H.Muslim di duduki penggantinya Damar Galih,SH. Kepala Kantor (Kakan) BPN Banyuwangi baru ini, Sebelumnya tugas di BPN Kabupaten Trenggalek. Pergantian nahkoda lama kepada nahkoda baru BPN Banyuwangi, Ini dilakukan dalam acara pisah sambut di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi pada Jum’at malam (06/4/2018).

Dalam acara yang dihadiri forum pimpinan daerah, Perwakilan BPN , Karyawan BPN Banyuwangi, Serta notaris dan PPAT, Ini berlangsung sederhana dan penuh haru. Nahkoda lama, H.Muslim menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan BPN dan semua pihak yang telah mendukung dalam pelayanan pertanahan yang berkualitas di Banyuwangi ”Saya terima kasih kepada semuanya, karena berkat dukungan dan kebersamaan kita mendapatkan hasil maksimal. Namun, Saya juga meminta maaf karena masih banyak melakukan kesalahan dan banyak kekurangan.

Dan saya mohon doa restu semoga tidak ada halangan apapun bertugas di tempat yang baru nanti,’ Katanya H.Muslim yang humoris ini juga berpesan kepada seluruh karyawan agar mendukung sepenuh hati kepada Kepala Kantor BPN Banyuwangi yang baru. Sehingga kerjasama dan kebersamaan dalam menjalankan tugas yang selama ini terjalin, Tetap berlanjut. ”Saya ibaratkan kita harus menjadi sapu lidi, bukan lidi sapu. Jadi dalam bekerja suka maupun duka kita rasakan bersama, Demi mendapatkan hasil yang maksimal,” pesannya. Nahkoda baru, Damar Galih mengharapkan seluruh karyawan BPN Banyuwangi dapat bekerjasama dan bersinergi dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat berjalan dengan baik.

”Tanpa dukungan dan kerjasama seluruh karyawan, tidak mungkin saya dapat melaksanakan semua di BPN Banyuwangi Oleh karena itu kerjasama yang baik dan saling bahu membahu dalam bekerja sangat dibutuhkan dalam memberikan pelayanan pengurusan pertanahan kepada masyarakat Banyuwangi,” kata Damar Galih asal Trenggalek itu. Senada juga yang disampaikan Notaris dan PPAT Imron Rosadi,Spd.SH.Mkn menyampaikan dengan bergantinya Nakhoda Baru di BPN Banyuwangi, semoga Bapak Damar Galih tetap semangat dan bisa melanjutkan Program Bapak Muslim yang selalu dekat dengan PPAT dan Notaris” saya yakin Bapak Damar Galih bisa kerja sama dengan baik dan selalu memberi pembinaan terhadap PPAT dan Notaris, seperti yang dilakukan Bapak muslim ” Ungkapnya dengan semangat (haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here