Unit reskrim Polsek Sukolilo Berhasil Meringkus Pecandu Narkoba

0
204

Foto : Tersangka

Bangkalan, Sinar Pos

Tersangka Muhammad safi’i (40) berhasil  dibekuk  Unit Reskrim Polsek Sukolilo. Polres Bangkalan, tersangka kedapatan membawa 1(satu) poket narkotika  jenis sabu (16/04/2018).

Tersangka diketahui bernama Muhammad Safi’i 40 tahun. Asal Warga Desa Parseh kecamatan Socah Bangkalan Madura, ditangkap polisi dijalan Raya Desa sendeng Dejeh. Kecamatan Labeng, Bangkalan.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP. Bidarudin SH. Mengatakan, Telah terjadi penangkapan tersangka ini disaat anggota polres dan Polsek melakukan Operasi Tumpas narkoba di jalan raya Sendeng Dejeh.

Foto : Barang Bukti

“Disaat tersangka muhammad safi’i melintas di jalan tersebut. Polisi menghentikan dan melakukan penggeledahan diseluruh badan, Dari penggeledahan tersebut polisi behasil  menemukan 1 poket narkotika jenis sabu didalam bungkus rokok mild dan juga satu poket narkotika jenis sabu juga berada didalam gandul kalung yang digunakan oleh tersangka,” Ucap. AKP.Bidarudin,SH Kasubbag Humas polres Bangkalan.

Dari penangkapan tersangka beserta barang bukti dua poket  narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip kecil diamankan ke mapolsek Sukolilo guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” dari perbuatan tersangka yang menyimpan dan menguasai narkoba jenis sabu ini harus mendekam dibalik jeruji besi Polsek Sukolilo” Imbuhnya. (Samsudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here