Kapolres Jombang Sosialisai Bahaya Narkoba Di Sekolah

0
51

Jombang,- Sinar Pos

Kapolres Jombang gelar sosialisasi bahayanya berlalulintas dan bahaya penyalahgunaan narkoba  melalui Upacara bendera di SMA 3 jalan Dr. Sutomo nomor 75  Kabupaten Jombang di dampingi oleh wakapolres serta anggota jajaran polres Jombang pada hari senin (16/4/2018).

Selain kapolres Jombang, Sosialisasi melalui upacara bendera tersebut dilakukan oleh jajaran pimpinan polres di SMPN I dan SMPN 2 Jombang,  dan semua kapolsek serta jajaran di  32 titik sekolah se Kabupaten Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto, S.ik. S.H.MH menjelaskan tentang bahayanya narkoba dan bahayanya berkendaraan bermotor sekaligus penerimaan anggota polri, Serta menghimbau kepada siawa dibawah umur agar tidak mengendarai kendaraan bermotor.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN I Jombang  Muhlas ketika dikonfirmasi menjelaskan,  Dengan adanya penyuluhan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, Menjadikan tahun 2045 yang di maknai tahun emas akan terwujud.  “Kami senang Polres Jombang memberi penjelasan kepada siswa disekolah.

Dengan begitu siswa mengetahui bahwa berkendaraan bermotor di bawah umur itu dilarang, Selain itu terkait penyalahgunaan narkoba, Pergaulan bebas juga penggunaan medsos yang berlebihan.

Penggunaan medsos yang positif akan dibuat sebagai sarana belajar. Akan tetapi jika digunakan negatif akan berdampak pada pergaulan bebas. Dengan begitu siswa menjadi tahu bahayanya narkoba, Penggunaan medsos negatif  dan siswa akan menjahuinya”  Pungkasnya.(Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here