DR. Syafi’in, SH, MH Memberi Maaf Pencuri Banner Kampanyenya

0
250

Jombang, Sinar Pos

Semakin dekatnya pilkada Kabupaten Jombang, Situasi politik semakin hangat terasa. APK atau Alat Peraga Kampanye Paslon Syahrul nomor urut 3 Syafi’in – Choirul Anam, ST  di beberapa titik sempat dilaporkan rusak maupun hilang.

Hingga akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku pencurian yang ber inisial SZ (24) warga Desa Sumber Rejo Kecamatan Purwo Asri Kediri Jawa Timur. Pelaku melakukan pencurian APK berupa banner gambar nomor urut 3 yang di pasang di Desa Krembangan Kecamatan Gudo.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga menyita banner hasil curian dan kendaraan yang di gunakan untuk melakukan pencurian sebagai barang bukti. Dalam pemeriksaan pelaku mengaku nekat mengambil banner APK tanpa ijin untuk menutup kandang sapi miliknya.

Terkait pencurian APK pasangan nomor urut 3 ini yang biasa di panggil Gos Syaf secara pribadi mema’afkan pelaku.

” Secara pribadi saya mema’afkan pelaku yang melakukan pendzoliman pada diri saya. Banner tersebut menurut informasi yang saya dapat hanya di butuhkannya untuk menutup kandang sapi miliknya.Terlepas ada unsur politis atau tidaknya, Saya sudah utus LO saya untuk menyampaikan bahwa saya secara pribadi mema’afkan. Sedangkan untuk proses hukumnya sepenuhnya saya serahkan kepada pihak yang berwajib,” Ujarnya. (rid)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here