PERINGATI HUT KE-72,TNI-AU ADAKAN LOMBA LARI

0
42

Malang-Sinar Pos
Bertepatan dengan HUT ke-72,TNI-AU adakan lomba lari yang bertempat di stadiun Dirgantara Lanut Abdul Rahman Saleh Singosari,Malang pada Minggu,15 april 2018.lomba tersebut diikuti oleh kurang lebih 2500 peserta yang terdiri dari forpimda kabupaten dan kota Malang,muspika,flag of run,masyarakat serta dari korem dan dandim.

Tampak hadir dalam acara tersebut komandan Lanud abd saleh Kolonel P.andi,Komandan Korem Kolonel inf Bagus suryadi tayo.Dandim 0818 letkol INF Ferry M.

Acara yang bertajuk”Abdul Rahman Saleh Air Force Run,We Run We Fight”mengambil jarak 10 K,5 K serta Kids Run 800 meter

Danlanud abd Rahman Saleh Kolonel P.Andi yang baru menjabat dalam sambutanya mengatakan,bahwa dirinya yang merupakan pejabat baru ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar,Instansi kewilayahan serta dari pihak Pemerintahan daerah.agar bisa bersinergi dalam mewujudkan program yang ada di Komando atas dan dikewilayahanya.selain itu juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.

Acara tersebut berjalan dengan hidmat dan lancar penuh kesederhanaan dalam suasana keguyupan yang reflek serta memantapkan kondisi wilayah yang kondusif(ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here