RIG Mengadakan Ngopi Bareng Rocker “AFTERNOON CLASSIC ROCK SESSIN”

0
59

GRESIK, Sinar Pos

Konser Musik Akbar “ROCK IN Gresik” akan digelar pada hari Minggu (15/04/2018), Pukul 13.00 s/d 22.00 WIB bertempat di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik.

Sebelum Perhelatan Akbar tersebut Ketua Militansi Rock Community (MRC), dan selaku Wakil Panitia Fitriansyah Pipit, dengan panggil akrabnya Pipit mengadakan Press Conference, di Kopi Kelir, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 127 Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Kamis malam (12/04/2018).

Didalam Press Conference, Wakil Ketua Panitia Pipit menerangkan bahwa Konser Musik Rock : “ROCK IN Gresik”, satu satunya Event Musik Rock di Indonesia bahkan di Dunia, Minum Kopi Gratis, sambil menikmati hidangan Polo Pendem (Pohong Rebus, Kacang Rebus, dll).

Sebelum tampil semua musisi dan penyanyi serta Bintang Tamu ikut berbaur (Berkumpul bersama) dengan penonton. Biasanya kalau ada Konser Musik Rock, antara Musisi, Penyanyi, Bintang Tamu dan Penonton pastinya di pisah oleh Panitia.

Wakil Ketua Panitia Konser Musik Rock Pipit menambahkan rock In Gresik (RIG) merupakan hasil produk dari sebuah Persaudaraan Sahabat-Sahabat di Kota Gresik. “Konco mulai cilik,…. Saiki ketemu maneh yo tetep konco….Sesok- sesok wes tuwek ketemuan yo tetep Konco….Koncoan Sak Lawase,”jelas Pipit yang di amini oleh Andik Wijaya panggil Akrab Khodel selaku Ketua Panitia Konser.

Konser Musik Rock dengan Penampilan Performance Band dari Beberapa Kota dalam Tajuk “Afternoon Classic Rock” yang bakal tampil antara lain, Dari Kota Gresik : Rushtic (Cover Rush), Gresckers (Cover Metallica), Attitude ( Cover Sepultura), Retak ( Cover Burgerkill).

Dari kota Malang : Plat- N (Cover The Doors),  Modern Vintage (Cover Toto). Dari kota Surabaya : Big Guns (Cover AC/ DC) , Virgin Hunter ( Cover Aerosmith).

Gabungan Dari Kota Gresik-Malang-Surabaya : B- Purple (Cover Deep Purple). Dari Kota Lamongan-Surabaya : Laskar Metal (Cover Judas Priest). Dari Kota Sidoarjo : Ningrat (Cover Jamrud)

Konser Musik Rock “Rock In Gresik (RIG) membentuk “Malam Keakraban” bersama Lady Rocker Indonesia Pertama Sylvia Saartje dengan panggilan akrabnya Jipi, Cacak, Blue Mates, Shadow Feat Sylvia Saartje dan Devadata “Band dari Kota Surabaya yang sangat Energik.

Sementara Andik Wijaya (Khodel panggilan akrabnya) menjelaskan untuk mendukung Konser kami Minggu Siang hingga Malam nanti, RIG berkolaborasi dengan EO dari Kota Pudak Gresik. Peralatan baik Sound, Lighting, dan Assesoris yang lain juga di tangani oleh putera Gresik dan AA Production juga dari Gresik. Acara ini didukung oleh Arek-arek Gresik, (semua berasal dari Gresik.

Sebelum Konser Musik Akbar “ROCK IN Gresik” diadakan terlebih dahulu melalui Event awal yang bertajuk Road To “Rock In Gresik. Bentuk-bentuk Event-event yang diselenggarakan dalam kurun waktu 5 bulan yaitu Deep Purple Night (26/12/2017), Aerosmith Night (29/01/2017), AC/DC Night (13/02/2018), Toto Night (17/03/2018), God Bless Night (01/04/2018), In Memorial Yockie Surprayogo.

Khodel menambahkan event ini akan di jadikan Agenda Rutin setiap Tahun. Kita juga akan kenalkan RIG kepada dunia,”pungkus Andik Wijaya. (Hma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here