Majapahit Travel Fair 2018 Dibuka Dengan Meriah

0
67

SURABAYA, SINAR POS – Majapahit Travel Fair (MTF) ke 19 Telah dibuka tanggal 12 – 15 April, Pameran terbesar di Indonesia bagian timur itu di pusatkan di Grand City Convex Surabaya .

Dadan Kushendarman Direktur PT Debindo Mitra tama sebagai penyelenggara  Pameran mengatakan, Mengambil tema, keunikan budaya Jawa Timur, diikuti sebanyak   140 peserta,  menempati seratus sebelasan stand,  meningkat 11 persen dibandingkan tahun lalu. Ada 26 acara yang mengisi  nantinya, ada 20 ruang acara yang akan mengisi MTF, Ada 20 tujuan wisata yang berada di jatim, untuk memeriahkan MTF, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jatim DR H. Jarianto Msi, mengatakan, Bukan hanya sukses Phisik, sukses penyelenggaraannya oleh teman teman sukses lahir bathien, lahirnya sudah sukses  banyak hal yang dilakukan oleh teman teman setiap tahun ada peningkatan target pameran yang kita lalui, bagaimana juga sukses itu bisa membahagiakan semua pihak, oleh sebab itu Pak Dadan mengambil cara “Sukses semuanya bila didukung DOA nya anak yatim piatu”, makanya  pada kesempatan pagi ini mengundang banyak anak yatim dari yayasan yatim piatu dengan harapan kita, doanya mabrur, bisa memberikan dorongan keselamatan, dorongan kekuatan, bagi kegiatan pameran pameran kita ujarnya.(Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here