Pandawa Beach Lovers Gathering Trillium Ballroom – Surabaya

0
191

Surabaya,- Sinar Pos

Sebuah acara yang di prakarsai oleh Desa Kutuh Badung – Bali, bekerja sama dengan sebuah Organisasi yang bergerak di bidang pariwisata “ ASIPA “ ( Ajang Silaturokhim Pariwisata Indonesia )

Dalam wawancara kami dengan pihak Desa Kutuh Badung Bali yang di wakili oleh pak Wayan Letra selaku Kepala tata usaha Pandawa Beach.

Maksud dan tujuan diadakannya acara tersebut menurut  pak Wayan Letra adalah beliau sangat mengapresiasi kepada biro wisata yang ada Di Jawa Timur pada umumnya dan di Surabaya pada khususnya, Yang mana dalam acara ini , Beliau  ingin Desa Kutuh Badung yang mana di dalamnya terdapat destinasi Wisata Pantai Pandawa, Gunung Payung Cultur Park, Kecak Fire Dance, Atraksi  Paragliding lebih dikenal lagi oleh para insan pariwisata yang ada di Jawa Timur.

Demikian juga dalam wawancara team redaksi  kami dengan Ketua “ASIPA” Bapak Isroni, SH, Beliau berpendapat bahwa dengan diadakannya acara tersebut tujuan utamanya adalah menjalin tali silaturohmi bagi insan pariwisata di seluruh Jawa Timur.

Dan yang kedua dalam acara kerja sama ini kita semua bisa mengambil manfaat dari acara tersebut, antara lain diskon untuk masuk di lokasi tersebut.

Selain itu dari team kami juga mewawancarai, Bapak Edi , Bapak Urip , Bapak Andik mewakili dari anggota travel yang ada di Surabaya dan Sidoarjo, Bapak Wipi dari Aspi DPD Jatim , Bapak Pomo dari APPWS atau BPPD juga sependapat dengan apa yang disampaikan oleh ketua Asipa.

Sebagai penutup Pak Wayan Letra juga berpendapat bahwa secara keseluruhan acara berjalan sesuai rencana yaitu bertemu dengan pelaku biro perjalanan wisata se Jawa Timur

Secara target peserta juga terpenuhi degan pihak Asipa bahkan hadir juga dari lintas organisasi lain yang seprofesi, Semoga apa yang kami gagas dengan pihak Asipa saat ini  benar–benar bermanfaat untuk semua dan saling bersinergi.

Ucappan terima kasih yang tak terhingga kepada team “Asipa” atas kerja kerasnya untuk mensukseskan acara Pandawa Beach Lovers Gathering di Surabaya. (Joesno Hadi)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here