Pamit Mencari Ikan Di Waduk, Laki – Laki Parubaya Gantung Diri Di Sumur Persawahan Warga

0
49

Gresik, Sinar Pos

Warga desa Lowayu digemparkan dengan penemuan mayat Rusmadi(58) warga dusun langkir RT06 RW02 Desa dukuh kembar diduga meninggal dunia dikarenakan bunuh diri dengan cara gantung diri di sumur yang terletak di areal persawahan desa lowayu kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, (07/04/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut informasi bahwa pada Rabu(04/04/2018) korban sempat mencoba bunuh diri dengan cara menyabetkan arit keperutnya sendiri hingga mengalami luka sobek namun korban masih bisa diselamatkan, Di duga bahwa korban mengalami depresi serta keluarganya memiliki riwayat depresi termasuk anak pertamanya baru berobat di RSJ menur.

Sementara itu, AKP Abdul Rokib Kapolsek Dukun menjelaskan, pada jumat(06/04/2018) sekitar pukul 15.00 wib korban pamit kepada anaknya hendak mencari ikan diwaduk, karena tidak pulang – pulang selanjutnya keluarga mencari namun tidak ditemukan.

Kemudian Sabtu(07/04/2018) pukul 07.00 wib, pada saat Jasmanan akan mengambil air dari dalam sumur yang berada di areal persawahan desa lowayu melihat ada bayangan orang di dalam sumur dengan posisi berdiri.

Mengetahui hal tersebut Jasmanan memanggil istrinya dan memastikan bahwa ada orang di dalam sumur dan sudah tidak bergerak alias meninggal dunia dengan lilitan tali tampar di lehernya. Dan melaporkan kejadian tersebut ke Pemdes Lowayu dan melanjutkan ke polsek dukun.”Ujar AKP Abdul Rokib Kapolsek Dukun

Selanjutnya, menghubungi pihak dari Puskesmas guna mendapatkan visum et refertum, sementara pada korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan serta telah dibuatkan surat pernyataan tidak diautopsi. Kemudian korban di bawah pulang untuk di makamkan.”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here