MASJID AL- ANSOR DI RESMIKAN

0
122

Bekasi, Sinar Pos

Setelah perampungan pembangunan Masjid Al-Ansor  yang berada atas tanah wakaf dari Yayasan Amal Husada (Akbid Prima Husada – Kota Bogor)  seluas ± 300 M² selesai hari ini, Selasa 10 April 2018 di resmikan. Hadir dalam acara tersebut  Camat Kecamatan  Bogor Barat, Kapolsek dan Jajaran, Danramil dan jajarannya, Lurah dan para Kiyai serta Tokoh Agama,Masyarakat dan Kepemudaan setempat.

Dalam kesempatan itu Drs. Taofan Nevotra Pahlawano, Mpd  ketua Yayasan Amal Husada mengatakan pada kata sambutannya “ Saya sangat berterimakasih dan bersyukur atas selesainya pembangunan Masjid Al-Ansor ini yang sama-sama kita cita-citakan untuk adanya Masjid di lingkungan kita tercinta ini, dan nantinya kita akan pakai sebagai tempat sarana ibadah kita kepada Allah SWT secara khusus. Dan mari setelah persemian ini kita jaga dan kita rawat rumah Allah SWT ini. Dan atas nama jama’ah serta pengurus DKM serta Yayasan Amal Husada mengucapkan rasa terimaksih yang tak terhingga kepada pihak yayasan Almer dari Arab Saudi, hingga rampungnya pembangunan Masjid Al-Ansor ini.” Ungkapnya.

Sementara di tempat terpisah Ketua DKM Masjid  Al-  Ansor Mohamad  Thowaf. S.H.C.L.A mengatakan kepada wartawan sinarpos lewat telephone cellulernya (10/04) “ Dengan selesainya pembangunan Masjid yang di biyayai sepenuhnya oleh pihak Yayasan Almer dari Arab Saudi dan rampungnya tahun ini pembangunan 150 Buah mesjid di Indonesia yang di biyayai sepenuhnya yayasan tersebut para jama’ah tentunya sangat berterimaksih  seperti jama’ah  yang di Kelurahan saya juga. Lebih lanjut di jelaskan, proses untuk bisa terwujudnya pembangunan mesjid Al – Ansor ini penuh perjuangan pak’ pihak yayasan Almer Arab Saudi hanya memberikan bantuan dari mulai pekerjaan sampai pada material serta tenaga Hok nya semuanya di sepakati tinggal pakai. Subhanallah kami panitia pembangunan mesjid hanya menyediakan tempatnya saja dan proses pembangunannya di kejar cepat, sungguh kami dan para warga disini sangat-sangat berterimakasih Kepada Yayasan Almer Arab Saudi. Dan untuk lahan kami sekeluarga secara ikhlas mewakafkannya agar disini ada Masjid untuk kami dan warga serta masyarakat beribadah. Pungkasnya.(YTM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here