Kapolsek Kertosono Berikan Arahan Kepada Warga, Terkait Proyek Nasional

0
32

Nganjuk,- Sinar Pos
Proyek nasional (Jalan Tol) yang sedang dikerjakan ditahun ini, bisa memakan waktu lama dan memakan anggaran yang cukup besar. Sehingga selama proyek itu belum selesai maka banyak jalan yang menjadikan resah masyarakat karena jalan menjadi rusak.

“Kami menghimbau kepada masyarakat perlunya ada kesadaran untuk tidak mudah terhasut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.”Kata Kapolsek Kertosono setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Baitussalam Desa Tanjung Kertosono.

Selain itu, Kompol Abraham Sisik selaku Kapolsek Kertosono juga menambahkan  bahwa sebentar lagi dikabupaten Nganjuk akan melaksanakan Pilkada. Sehingga perlu adanya kesadaran masyarakat dengan adanya E KTP.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk segera mengurus E KTP, apalagi anak-anak yang sudah mempunyai hak pilih.” Tambahnya

Dengan adanya dua hal tersebut, maka Polsek Kertosono siap mengamankan agar tidak terjadi kericuhan yang bisa membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

“Untuk pengamanan Pilkada, kami telah menempatkan 11 titik pos pantau dengan tujuan untuk mempermudah dan mendeteksi keadaan.” Tegas Abraham (farida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here