CAMAT TRAWAS IWAN ABDILLAH HADIR MEMERIAHKAN PESTA UNDUH DUREN

0
46

Mojokerto,- Sinar Pos

Kegiatan pesta unduh durian pada hari sabtu tanggal 3 maret 2018, Bertempat di lapangan desa Trawas kecamatan Trawas, kabupaten Mojokerto. Kegiatan tersebut di ikuti oleh 75 paguyupan pedagang duren Trawas.

Dalam kegiatan pesta unduh duren ini banyak hiburan di antaranya seni Pencak Silat, Bantengan yang di mainkan masyarakat Trawas, Kecamatan Trawas, Adanya kegiatan ini juga dapat mengangkat paguyupan pedagang duren di Trawas, Dan banyak masyarakat datang untuk memadati lapangan desa Trawas untuk berpartisipasi dalam kegiatan unduh duren.

Dengan membayar 100 ribu pengunjung bisa membawah pulang 4 durian berukuran sedang, Sambil menikmati makan durian pengunjung juga bisa melihat kesenian Bantengan dan Pencak Silat.

Camat Trawas Iwan Abdillah menyampaikan bahwa di even unduh duren Trawas ini saya punya durian khas Trawas, Seperti durian Mrico, durian Petrok. Dan kegiatan even ini tidak hanya pedagang durian asal Trawas saja yang berjualan, Tapi banyak juga sejumlah pedagang durian asal Prigen Pasuruhan, Pesta unduh durian yang baru kali ini di gelar untuk yang pertama kalinya.

Iwan Abdillah juga berharap kegiatan ini bisa di langsungkan secara rutin setiap tahunnya, Agar perekonomian masyarakat Trawas bisa terangkat dan lebih bertambah maju.(Ifa/Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here