Satreskrim Polsek Tanah Merah Ringkus Pelaku Jambret

0
262

Bangkalan,- Sinar Pos

Satreskrim Polsek Tanah Merah berhasil menangkap satu dari dua tersangka yang terlibat aksi perampasan tas di jalan Raya Desa. Pangeleyan kec. Tanah Merah Kab. Bangkalan. Madura.(05/04/2018)

Ditangkapnya tersangka ini bernama Fahrul Rossi usia 19 tahun asal warga Dsn. Laok Songai ds. Padurungan kec. Tanah Merah Kab. Bangkalan sedangkan teman tersangka yang bernama Budi hingga kini menjadi (DPO).

Kronologisnya di jalan Raya Desa. Pangeleyan kec. Tanah Merah Kab. Bangkalan. Pelaku memepet korbannya Sulah 18 th Yang sedang berboncengan dengan temannya Junaidi 23 th. Asal Sampang, Madura. pada saat itu korban membawa tas yang diselempangkan di badannya. Tiba-tiba kedua pelaku merampas tas milik korban yang berisi 3 unit HP serta uang sebesar Rp.100.000,-, lalu di bawah kabur oleh pelaku kearah Barat.

Setelah itu pelaku dikejar oleh korban dan dibantu oleh temannya yang bernama Moh Hadi 19 th juga warga Sampang, Pelaku yang kabur apes menabrak kendaraan lain sehingga terjatuh.

Menurut Kapolsek Tanah Merah AKP. Andy Bakhteraij. SE, SH. mengatakan melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP. Bidarudin SH. Dari kejadian ini kedua pelaku saat kecelakaan menabrak kendaraan lain pelaku sempat mau melarikan diri. Namun satu dari dua tersangka berhasil diamankan oleh anggota satreskrim dan dibawa kemapolsek Tanah Merah untuk dilakukan penyidikan.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa 1 tas warna orange yang talinya dalam keadaan putus. Dan 1stel baju milik tersangka, Kerugian yang dialami korban diperkirakan sebesar 5jt, Perbuatan pelaku ini harus dipertanggung jawabkan dibalik jeruji besi polsek Tanah Merah Bangkalan,” pungkasnya.(Samsudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here