DANRAMIL 0808/10 KADEMANGAN SELENGGARAKAN KOMUNIKASI DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT SERTA JPKP BLITAR.

0
118

Blitar,- Sinar Pos

Guna menjaga tali silaturrahmi dengan masyarakat agar terjalin rasa saling membantu dalam menjaga kedaulatan NKRI  Danramil 0808/10 kecamatan Kademangan Kapten Inf Maulana mengundang seluruh Kepala Dusun sekecamatan Kademangan serta Jaringan pendamping kebijakan pembangunan JPKP di kantor KORAMIL 0808/10 kecamatan Kademangan pada hari Kamis 5/4/2018.

Tampak hadir ketua DPD JPKP kabupaten Blitar Drs. Winardi, Ketua DPD kota Blitar Sugeng Widodo, S.Pd ketua DPC  kecamatan Kademangan Susilo,SH serta wakil ketua DPW Jawa Timur Irine Dwi Astuti, S.Pd dan beberapa anggota DPD, DPC, Dan para kepala dusun sekecamatan Kademangan.

Dalam kesempatan pertemuan yang di pimpim langsung Kapten Inf Maulana yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan penyampaian visi dan misi JPKP oleh Sugeng Widodo,S.Pd.

Bahwa JPKP sebagai relawan yang terstruktur hadir di Blitar sebagai pengawal program pemerintah yang dipercaya oleh masyarakat, bukan hanya pembangunan fisik akan tetapi kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat atau program pemerintah pusat yang belum sesui dan tepat sasaran maka JPKP akan hadir sebagai pendamping bagi masyarakat. Tutur Sugeng Widodo.S.Pd.

Danramil 0808/10 Kademangan Kapten Inf Maulana menyampikan pentingnya menjaga hubungan kepada masyarakat dan organisasi di wilayah tugasnya demi menjaga ketentraman dan ketertiban bersama.

Lebih lanjut Maulana mengucapkan rasa terimakasih kepada jaringan pendamping kebijakan pembangunan JPKP sudah bersedia hadir di kantor kami, Semoga pertemuan ini awal dari persahabatan antara TNI dan organisasi masyarakat JPKP yang terbilang masih baru dikabupaten Blitar, Agar terjalin komunikasi yang bagus,  Sekaligus tempat untuk saling mengenal agar saling melengkapi sesuai dengan tujuan kami berkumpul dalam penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dengan tema bersama rakyat mewujudkan NKRI berdaulat dan sejahtera. Harapnya dari Kapten Infantri Maulana. (Anas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here