TIGA PASANGAN PASLON HADIRI HARLAH NU

0
52

Sampang,-Sinar Pos

pasangan calon bupati dan calon wakil bupati (cabub/cawabub) Sampang menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke – 95 Nahdlatul Ulama(NU) di Gor Indoor Wijaya Kusuma kemaren (3/4). Ketiga Paslon hadir bersama tiemses dan relawan dari masing masing yang diacara yang digelar PC NU Sampang.

Ketiga paslon sangat mengapreasi penyelenggaraan HARLAH NU ke -95 NU diSampang. NU merupakan Organisasi keagamaan Sangat besar dan Organisasi sangat besar dan mempunyai banyak sayap organisasi. Dengan demikian bisa memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap Bangsa dan Negara. “Alhamdulillah , kami diberi kesehatan dan waktu untuk bisa hadir di acara ini dan berkumpul dengan para Kiyai,dan tokok Ulama serta ribuan Kader dan Warga NU di Sampang,”ucapnya.

Dikatakan, peran NU sangat berpengaruh dalam rangka mendukung kedaulatan NKRI dan pembangunan di daerah.Baik pembangunan Fisik dan karakter Masyarakat. NU Menjadi benteng pertahanan bagi Bangsa dan Negara dalam menangkal pengaruh negatif yang dapat merusak ideologi dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Saat ini Kader Kader NU banyak mengalami kemajuan dab peningkatan.Misalnya cara berfikir ,intelektualitas tinggi, mandiri, dan mempunyai kotmitmen kuat untuk menjaga kehidupan Bangsa dan bernegara serta mendorong kemajuan Daerah,ujar salah satu paslon.

Keberagaman aliran Islam di Sampang tidak begitu menjadi persoalan. Selama aliran itu tidak mempengaruhi,memecah belah, dan merusak akidah Islam.Maka NU diharapkan bisa menjadi garda terdepan menangkis masuknya aliran yang membawa dampak buruk terhadap kehidupan Masyarakat.

Tiga pasangan paslonĀ  mempunyai niat baik untuk mendukung keberadaan NU di Sampsng. Apa yang bisa diperbuat untuk kebesaran dan kemajuan, NU siap membantu dan mendorong.(san/minto)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here