KAPOLSEK SIMOKERTO BERIKAN PEMAHAMAN DAN MOTIVASI KE ANGGOTANYA

0
20

Surabaya, Sinar Pos 

Giat acara, APP Kapolsek Simokerto menekakan kepada seluruh anggota diwajibkan melaporkan giat Hoax, giat sholat, Adzan, Khomat, Sholat berjama’ah dan bersilaturahmi Toga, Tomas, maupun Patroli sepeda dan Pawas bisa mengendalikan dengan bijaksana.

Polri adalah aparat Negara penegak hukum yang bertugas untuk menjaga keamanan NKRI dengan memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dalam hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan Anggota Polri terutama anggota Polsek Simokerto Kapolsek Kompol Masdawati Saragih S.H. M.H rutin melakukan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Rabu (4/4/2018).

“Diharapkan anggota Polri agar selalu kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, jauhi narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri,” Kata Masdawti.

Diharapkan setelah pelaksanaan APP ini Anggota Polsek Simokerto, dapat menerapkan dan mengaplikasikan dalam keseharian tupoksi Polri.

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan arahan agar anggota bekerja sesuai dengan SOP dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako

untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako, Sentra Pelayanan mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan tetap mengedepankan 3S senyum, sapa dan salam,” Terangnya. (Abd )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here