Kapolsek Dukun Ucapkan Selamat Kepada Perangkat Desa Padangbandung Yang Dilantik

0
47

Gresik, Sinar Pos

Dalam acara Pelantikan Perangkat Desa Padangbandung Kapolsek Dukun, AKP Abdul Rokib menghadiri Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa Padangbandung dilaksanakan di pendopo balai desa padangbandung kecamatan Dukun, kabupaten Gresik, Selasa(03/04/2018).

Dalam pelaksanaan pelantikan perangkat desa dipimpin oleh Pj kepala desa padangbandung, Abdul Rahman S.H dengan melantik dua perangkat desa antara lain, Sitta Rahayu jabatan Sekertaris Desa dan Anis Kumaidah jabatan Kaur Tata usaha dan umum.

Dengan tamu undangan yang hadir dalam acara pelantikan perangkat desa antara lain, Camat Dukun, Kapolsek Dukun, Danramil Dukun, tim P3D, BPD, RT dan RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna serta tim penggerak pkk.

Dalam sambutannya Pj kepala Desa Padangbandung, Abdul Rahman, S.H. mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada tim P3D melaksanakan penjaringan dan penyaringan sampai pelantikan berjalan lancar, aman dan tertib. Selamat kepada peserta yang menang dan yang kalah jangan berkecil hati ini merupakan kemenangan yang tertunda mungkin ada kesempatan suatu saat nanti.”Ujarnya

Kemudian dilanjutkan dalam sambutannya Camat Dukun Arifin,S.E,MM. mengucapkan berterima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Pj kepala desa padangbandung karena sudah dapat melaksanakan penjaringan dan penyaringan di desa padangbandung tentunya ini juga dapat dilaksanakan dengan baik oleh tim P3D, Alhamdulillah pelaksanaan penjaringan penyaringan perangkat desa ini berjalan dengan baik. Untuk perangkat desa yang sudah terpilih diharapkan apapun yang terkait dengan penyelenggaraan pemerintah dimohon agar bisa bekerja sama dengan baik.

Lebih lanjut, dalam sambutanya Kapolsek Dukun, AKP Abdul Rokib mengucapakan selamat kepada perangkat desa yang terpilih semoga bisa melaksanakan tugas pemerintahan desa dengan baik bisa melayani masyarakat dengan maksimal, meningkatkan pembangunan desa, dan kesejahteraan masyarakat desa khususnya di Desa Padangbandung,”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here