Kapolsek Dukun Memperkenalkan Diri Kepada Masyarakat Sembunganyar Dalam Rangka Pelantikan Kepala Dusun

0
117

Gresik, Sinar Pos

Kapolsek Dukun, AKP Abdul Rokib memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Sembunganyar dalam rangka menghadiri Pelantikan Kepala Dusun Siraman yang dilaksanakan di pendopo balai desa Sembunganyar kecamatan Dukun, kabupaten Gresik,”Rabu(04/04/2018).

Dalam Pengambilan sumpah jabatan dan kata – kata pelantikan oleh Khobir,S.IP kepala desa Sembunganyar dengan melantik imam Zarkasih, S.IP kepala dusun siraman.

Pelantikan kepala Dusun Siraman dengan dihadiri, Camat Dukun, Kapolsek Dukun, Danramil Dukun diwakili anggotanya, kepala desa beserta seluruh perangkat desa, tim P3D, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT dan RW, serta tim penggerak pkk.

Kapolsek Dukun, AKP Abdul Rokib mengatakan, berterima kasih karena sudah di terima di Dukun ini. Tugas – tugas perangkat itu berat melayani masyarakat dan siapa lagi yang menjadi perangkat kalau bukan masyarakat dukun ini. Saya berterima kasih atas kerja samanya kepada masyarakat dukun bisa menjaga ketertiban masyarakat insya allah desa sembunganyar ini desa yang aman. Selamat kepada kepala dusun yang baru atas pelantikan Dusun siraman ini dan saya harap muspika makin banyak perangkat makin harus bisa membantu dan insya allah desa kita aman.”Tuturnya

Dalam acara pelantikan kepala Dusun siraman ditutup dengan pembacaan doa dan ramah tama. mulai awal sampai selesai berjalan aman, tertib dan lancar.”(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here