KAPOLSEK SIMOKERTO JADI PEMIMPIN UPACARA DI SMP YPPI DONOKERTO SURABAYA

0
29

Surabaya, Sinar Pos 

Giat apel upacara di sekolah SMP YPPI JL Donekerto gang 11 no. 18-20 surabaya dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto dan diikuti Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapasan.

Hadir dalam kegiatan upacara bendera di sekolah SMP YPPI Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH,MH. , Kepala Sekolah SMP YPPI Albertus Nangga, SS. ,Kanit Lantas Ipda Santa,Kanit Binmas Ipda Edy Prijanto, Guru beserta Staf SMP YPPI, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapasan, serta di ikuti sekitar 200 Siswa dan siswi SMP YPPI Donokerto surabaya.

Sementara itu Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih S.H, MH menghimbau kepada siswa-siswi

yang pertama disiplin dan rajin belajar dan harus patuh dengan orang tua dirumah, guru sekolah dan sesama teman yang lebih tua atau senior dan sema saling menghormati.“Hindari narkoba yang bisa merusak generasi muda penerus bangsa seperti kalian jauhilah narkoba tidak ada manfaatnya dan mematikan,” Kata Perwira melati satu dipundaknya.

Kalian belum waktunya memakai sepeda motor sebab belum cukup untuk mendapatkan SIM C karena kelengkapan atau persyaratan nya menggendarai sepeda motor. Jangan menggunakan HP jenis android yang bisa menggagu giat belajar kalian.

Kami titip pesan kepada para siswa dan siswi SMP YPPI capai lah cita kalian agar berguna bagi bangsa dan negara dan menjadi pemimpin bangsa demikian. Setelah melaksanakan Upacara Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, SH, MH, foto bersama Guru dan murid,” Terangnya. (Abd)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here