Arogansi Pengawal Khofifah Cederai Kampanye Di Jombang

0
121

Jombang, Sinar Pos

Agenda kampanye Khofifah Indar Parawangsa / Emil Dardak paslon cagub dan cawagub Jatim nomor urut 1 di Jombang di dukung oleh kehadiran Agus Harimukti Yudhoyono ( AHY ) dan Raja Dangdut H. Rhoma Irama. (1/4)

Sayang seribu sayang sikap pengawal Khofifah yang menolak beberapa rekan media dan pengurus partai untuk masuk ke dalam area pagar membuat berkurangnya rasa simpati kepada pasangan ini.

” Saya ini juga simpatisan AHY dan bu Khofifah dan tidak terima di tolak masuk oleh pengawal nya bu Khofifah. Saya satgas pengawal bupati Bojonegoro Suyoto. Saya lihat sikap arogan dari pengawal kepada Asep Kurniawan sekpri Gus Sholah yang juga merupakan tim 9 nya bu khofifah.  Handi pengurus golkar Jatim, satgas PAN dan petugas dari partai lainnya,” ungkap Sn

Kalau tidak ramah begini  banyak simpatisan yang sudah terlanjur tidak suka dengan sikap arogan pengawal  membuat kampanye di Jombang untuk memilih paslon nomor 1 menjadi tidak maksimal, bisa jadi yang kecewa malah memilih bersimpati pada paslon nomor 2,” imbuhnya.  (rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here