WALI KOTA MOKOKERTO DRS.H.MAS’UD YUNUS MENGHADIRI PANCANGAN KOTA MOJOKERTO SEHAT DENGAN PENDEKATAN KELUARGA

0
70

Mojokerto,- Sinar Pos

Kota Mojokerto dalam rangka pembinaan pancangan kota sehat dengan pendekatan keluarga di TITD Klenteng Hok Sian Kiong, jalan PBI Sudirman No 1 kota Mojokerto, Pada hari rabu tanggal 28 maret 2018 , Tampak hadir Drs. H.Mas’ud Yunus, wali kota Mojokerto. Kasdim 0815 Mojokerto Bapak Nuryakin S.Sos. mewakili dandim Letkol Kav Hermawan Weharima,SH serta Dr. Dian Islami, M.Kes dari Dinkes provinsi di dampingi ketua tim pengerak PKK kota Mojokerto Hj.Amsyah Mas’ ud Yunus, dan dinas kesehatan Dra.Cristiana Indah Wahyu A.Pt.

Dr.Dian Islami,M.Kes menyampaikan bahwa program- program Indonesia sehat dengan (PIS – PK) bagai mana peran masyarakat kota Mojokerto untuk mendukung program Indonesia sehat. Kegiatan pancangan kota Mojokerto sehat dengan pendekatan keluarga di buka wali kota mojokerto Drs. H Mas’ ud Yunus, Menyampaikan pancangan kota Mojokerto sehat dengan pendekatan keluarga dalam rangka menindak lanjuti program Indonesia dengan pendekatan keluarga ( pis- pk) dan program – program ini sangat baik dan banyak bermanfaat. Dengan adanya gerakan ini maka keluarga di kota Mojokerto menjadi keluarga sehat dan program kasih setia atau kampung bersih sehat indah dan aman.

Wali kota Mojokerto membuka kegiatan di dampingi forkopinda kota Mojokerto sehat dengan pendekatan keluarga dengan melepas balon ke udara dan penandatanganan piagam kesepakatan bersama.(Ifa/Har)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here