PERESMIAN POSKO SAPU JAGAD DISAMPANG OLEH GUS IPUL

0
37

Sampang,- Sinar Pos

Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2 Saifullah Yusuf meresmikan posko Relawan Gusti Sapujagad yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur.

Posko relawan tersebut berdiri untuk yang ketiga kalinya selama penyelenggaraan pemilihan gubernur di tiga periode terakhir, dalam peresmian itu, Saifullah Yusuf yang akrab disapa Gus Ipul didampingi oleh sang istri, Fatma Saifullah Yusuf, Sabtu (31/3/2018).

Ketua Relawan Gusti Sapujagad, KH Jafar Yusuf mengungkapkan, pihaknya memutuskan untuk kembali mendukung Gus Ipul atas dasar berbagai pertimbangan. Satu di antaranya, Gus Ipul dinilai paling layak dan mampu melanjutkan kepemimpinan Gubernur Jatim Soekarwo.

“Kami sudah dua kali mengusung pasangan Karsa (Soekarwo-Saifullah Yusuf) di dua periode berturut-turut. Kami kembali mendukung Gus Ipul karena beliau yang menurut para ulama juga baik,” ujar Kiai Jafar.

Menanggapi dukungan tersebut, Gus Ipul pun berterima kasih dan menegaskan siap untuk mengemban amanah yang diberikan. “Saya berterima kasih kepada kaum muda, tokoh-tokoh, ulama, yang mau dan menyukseskan kami,” ujar kandidat yang berpasangan dengan Cawagub, Puti Guntur Soekarno ini. (san/minto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here