Kapolsek Simokerto Jaga Setamina Lakukan Olaraga Pagi Bersama Anggota

0
56

Surabaya, Sinar Pos 

Untuk menjaga dan memelihara kebugaran tubuh anggota agar tetap segar bugar dan selalu siap untuk menjalankan tugasnya, Kapolsek Simokerto bersama  anggotanya melaksanakan kegiatan Olah raga pagi jalan sehat tetapi anggota selain waktunya terbatas bisa melakukan olah raga setelah memberikan pelayanan warga masyarakat, Sabtu (31/03/2018).

 

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam rangka menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan segar dalam setiap pelaksanaan tugas. jika tidak sempatkan waktu untuk olah raga rasanya tidak mungkin bisa melakukan olah raga.

 

 

 

Setelah melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan Olah raga Jalan kaki di sekitaran kawasan jalan raya sekitar kertopaten dilaksanakan dengan semangat dan kompak dan menjaga stamina sehat wal’afiat.

 

“Pada kesempatan olah raga ini langsung Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih S.H, MH, yang memimpinnya, serta menyampaikan “Ini Kita lakukan agar Anggota tetap bugar dan siap dalam melaksanakan tugasnya karena dalam menunjang Tugas dibutuhkan fisik yang selalu sehat dalam arti kata Siap jasmani dan Rohani dalam melayani warga Masyarakat dan masyarakat merasa terlayani,” Kata Madsawati.

 

Olaraga raga rutin di lakasanakan setiap hari sabtu, mengingat padatnya kegiatan personil diperlukannya olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas  Kepolisian,” Terangnya.(Abd)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here