Kapolsek Simokerto, Amankan Ibadah Paskah di Gereja GBI Tambak Anakan 22 Surabaya

0
28

Surabaya,- Sinar Pos

Dalam rangka memperingati paska Isa Al-Masih di Gereja GBI Tambak Anakan 22 ,Polsek Simokerto Surabaya, Gelar pengamanan,Jumat (30/3/2018) pukul, 06.30 WIB.

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, MH, mengungkapkan bahwa, saat jema’at melaksanakan do’a dalam rangka ibadah paskah Isa Al-masih merasa nyaman dan aman.

Dalam melaksanakan pengamanan, Kapolsek Simokerto akan Sebar anggotanya ke sektor-sektor dan melakukan Pembagian tugas keseluruh gereja yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian serta jangan lupa selalu koordinasi dengan pengurus gereja karena mereka.yang lebih tau jema’atnya bila ada hal yang  perlu dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawa’anya dengan menggunakan metal detektor.

Yang tidak kalah pentingnya mengedepankan tindakan yang humanis agar mereka ( jemaat) merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah Paskah isa al-masih digereja.

Maksud dan tujuan pangamanan gereja GBI dalam rangka hari paska Isa Al-masih ini tidak lain adalah menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban diwilayah hukum Polsek Simokerto Surabaya.

Dengan dihadiri 100 orang jema’at Kapolsek mengatakan, perlunya pengamanan supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.“Acara doa di seluruh Gereja berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai ,secara keseluruhan diwilayah Polsek Simokerto berjalan dengan aman ,tertib serta kondusif,” Pungkasnya Mantan Kasitipol Polrestabes Surabaya.(Abd )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here