Persiapan Menghadapi Ujian Sekolah Madrasah MI As Shibyan Melaksanakan Ziarah Wali Dan Study Wisata

0
100

Gresik, Sinar Pos

Siswa – Siswi Madrasah Ibtidaiyah As Shibyan Desa Dampaan kecamatan Cerme, kabupaten Gresik melaksanakan tour ziarah wali dan study wisata serta out bond ke surabaya dalam rangka kegiatan tahunan menghadapi ujian sekolah, Kamis(29/03/2018).

Dalam acara tersebut diikuti oleh, 18 siswa kelas 6 dan 19 siswa kelas 5 dengan dewan guru berjumlah 9 orang, ustadz serta tokoh agama. Kegiatan ini bertujuan agar hasil ujian akhir kenaikan kelas nanti memuaskan.

Kepala sekolah MI As Shibyan Khoiruddin, S. Pd mengatakan, Dalam rangka menghadapi kegiatan tahunan sekolah yaitu ujian sekolah atau ujian nasional di setiap sekolah khususnya MI As Shibyan melaksanakanĀ ziarah wali yang merupakan kegiatan wajib dilaksanakan demi mendapat hasil yang memuaskan.

Dengan tak lupa berkat kerjasama wali murid dan segenap tokoh masyarakat yang ikut berpartisipasi dengan mendukung penuh kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sekembalinya dari kegiatan tersebut para siswa dapat mengeksplorasikan dalam kegiatan yang ada disekolah nanti,”Tuturnya.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here