Kapolsek Dukun Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Di Desa Sambogunung

0
131

Gresik, Sinar Pos

Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib, SH, MH menghadiri pelantikan Perangkat desa Sambogunung yang baru terpilih yang telah mengikuti kompetisi penjaringan dan penyaringan oleh tim P3D mulai dari tahap pendaftaran sampai dengan ujian tertulis sesuai Perbup No.19 Tahun. 2017,yang dilaksanakan di Desa Sambogunung kecamatan Dukun, kabupaten Gresik, Rabu(28/03/2018).

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dengan dihadiri dari, Unsur Muspika Dukun, BPD, tim P3D, RT dan RW,  PKK, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan segenap elemen warga masyarakat Desa Sambogunung. sedangkan dari Muspika Dukun yang hadir, Camat Dukun Arifin, SE, MM, Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib, SH, MH, Danramil 0817/16 Dukun Kapten Inf. Paryono serta Staf Kecamatan Dukun, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam pengambilan sumpah dan pengucapan kata – kata pelantikan oleh kepala desa Sambogunung, M. Syaiful Bahri, SE kepada perangkat desa yang dilantik dengan jabatan yang diembannya yaitu, M. Ali Akbar Nafis dengan jabatan sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum, dan Joko Ahmad Irawan dengan jabatan Kasi Pemerintahan.

Sementara itu, dalam sambutannya Camat Dukun Arifin, SE, MM mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa baru yang sudah dilantik diharapkan Perangkat Desa yang baru bisa mengemban amanah dan pengabdian kepada masyarakat dengan melayani masyarakat dengan baik, dengan dilantiknya Perangkat Desa yang baru agar semaksimal mungkin membantu Kepala Desa terutama dalam hal pengelolaan keuangan Desa jangan sampai ada penyelewengan dan diharapkan rumah Curhat untuk warga yang ada di Desa Sambogunung tetap dimanfaatkan dan dipertahankan.

Sedangkan dalam sambutannya, Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib, SH. MH mengucapkan selamat kepada Perangkat desa yang baru dilantik diharapkan agar segera menerima aspirasi dari masyarakat sehingga bisa melayani dengan baik. Dan juga diharapkan warga tidak mudah terprovokasi karena saat ini banyak berita Hoax mengingat saat ini telah memasuki tahapan Kampanye Paslon, diharapkan warga membantu menjaga keamanan di wilayah masing -masing.

Rangkaian acara pelantikan ditutup dengan Do’a oleh Kaur Kesra Nur Kawi dan dilanjutkan dengan ramah tamah.”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here