KPU Pagar Alam Gelar Debat Publik Calon Walikota Dan Wakil Walikota Periode 2018-2023 Aman Dan Kondusif

0
94

Pagar Alam,- Sinar Pos

KPU kota Pagar Alam menggelar debat publik calon walikota dan wakil walikota Pagar Alam periode 2018-2023 tahap pertama.

Debat publik ini di laksanakan di gedung serbaguna SDN 74 Gunung Gare pada hari selasa (27/3), Acara berjalan dengan aman dan kondusif. Karena ketatnya penjagaan di pintu masuk gedung serbaguna yang di amankan oleh anggota polres kota Pagar Alam yang berjumlah 194 personil keamanan.”semua ini kita lakukan agar kegiatan debat publik ini berjalan aman dan kondusif” ujar kabag ops polres Pagar Alam kompol Sunarso S,Ik.

Dalam debat publik ini KPU kota Pagar Alam menghadirkan 3 panelis berkompeten yaitu, Prof. Didik Susetyo guru besar Unsri, Kemudian Dr.febrian Dekan dari fakultas hukum Unsri serta Dr. Ardivan Septawan ilmuan dan sospol yang juga di datangkan dari universitas Unsri.

Selain itu debat publik ini di hadiri oleh Kapolres kota Pagar Alam,Dandim,Kajari Pagar Alam,Ketua Pengadilan serta undangan lainnya.

Ketua KPU kota Pagar Alam yaitu Yenli Elmanoveri dalam sambutannya mengatakan” bahwa debat publik calon walikota dan wakil walikota periode 2018-2023 ini adalah momen penting dalam tahapan pilkada sebab dalam kegiatan ini paslon dapat menyampaikan visi dan misi mereka ke masyarakat”Ungkapnya Yenli.

Ketua KPU kota Pagar Alam juga menegaskan debat publik ini bertujuan untuk membuktikan kepada semua orang bahwa apa yang selama ini menjadi kekhawatiran semua pihak bahwa pilkada kota Pagar Alam paling rawan akan pelanggaran”Pungkasnya.(surya/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here